Evrin News

Seputaran Blog Informasi

Cerita Guru Cover Lagu Tak Ingin Usai – Keisya Levronka, Videonya Viral hingga Diundang ke Acara TV

Inilah cerita seorang guru di Cirebon, Jawa Barat yang menyanyikan ulang ( cover ) lagu Tak Ingin Usai yang dipopulerkan penyanyi Keisya Levronka. Aksi guru bernama Betha Valentina Herdana ini pun menarik perhatian publik dan viral di media sosial TikTok. Bahkan, ia pernah diundang ke acara stasiun televisi.

Betha diketahui juga berkesempatan menyanyikan lagu Tak Ingin Usai bersama penyanyi Keisya Levronka. Subhan Nur, rekan seprofesi Betha di Cirebon pun turut merasa senang dan bangga. Sebab, video yang diunggahnya justru mendatangkan respons positif dari masyarakat.

Masyarakat menilai suara seorang guru bernama Betha Valentina bagus dan merdu ketika cover lagu Keisya Levronka. Video dirinya cover lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka viral di TikTok setelah diunggah rekannya,Subhan Nur. Subhan Nur juga berprofesi sebagai guru diSMKN 1 Lemahabang Cirebon.

Betha dan Subhan berduet menyanyikan lagu Keisya Levronka yang sedang viral. Betha menyanyikan lagu Tak Ingin Usai, sedangkan Subhan memainkan alat musik gitar. “Video itu tidak sengaja dibuat. Pas waktu dibuat, guru sudah tidak mengajar dan tidak ada siswa dan sudah atau free .”

“Kemudian, ada satu guru yang nge play lagu Keisya di HP dan kebetulan saya suka. Saya bilang ke Bu Bheta untuk menyanyikan lagu Keisya dan saya mengambil gitar,” kata Subhan, Senin (27/6/2022). Lantas, aksi kedua guru tersebut direkam oleh seseorang. Subhan pun memintanya dan mengunggah ke akun TikToknya.

Tak lama kemudian, video milik Subhans banyak direspons dari warganet. “Dua hari berselang views sudah 20 juta. Jadi hanya iseng gitaran hanya video, alhamdulillah ramai,” ungkap Subhan. Bahkan, ada beberapa program di televisi yang menanyakan soal video tersebut ke Subhans.

Hingga akhirnya, Betha diundang oleh salah satu stasiun televisi untuk menjadi bintang tamu. "Senang, Betha bisa mewujudkan mimpinya, bisa dikenal dan masuk stasiun televisi," lanjutnya. Subhan pun mengaku senang dan ikut bangga setelah tahu Betha diundang di acara televisi.

Bahkan, bisa tampil dengan penyanyi Keisya Levronka “Sama sekali tidak menyangka dan speechless , tahu tahu booming .” “Pada waktu itu, Bheta nyanyinya juga lepas, saya juga main gitarnya happy ,” ungkap pria yang mengajar sebagai Guru Bahasa Jepang ini.

Kini, video yang diunggah @subbhans di akun TikToknya ini viral dan banjir pujian. Hingga Kamis (30/6/2022) siang, video itu telah dilihat lebih dari 27 juta kali. Kemudian, disukai lebih dari 2,5 juta pengguna.

Awalnya, Subhan tak menyangka videonya bakal viral dan mendapat banyak respons. Beragam komentar pun disampaikan warganet. “Mau suaranya gitu gmna bu,” tulis @Mila Alawiyah.

“Bagus bengett,” tulis @ uddin.efendi. “Kereennn bu guru,” tulis @Vazo Achmad. Simak artikel lainnya terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.