Evrin News

Seputaran Blog Informasi

Keluarga Anang Hermansyah Bakal Rayakan Lebaran di Singapura 

Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty berencana mengisi libur Lebaran di Singapura. Bukan hanya liburan, Ashanty menegaskan tujuannya ke Singapura juga mengecek kondisi kesehatannya sekaligus berobat. “Aku Lebaran insyaAllah mau pergi ke Singapura karena kan memang alhamdulillah setelah sekian lama mau ke dokterku (di sana) juga baru bisa pergi lagi karena nggak ada karantina," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, belum lama ini.

"Kita mau pergi ke sana sekalian karena juga sekalian mau ke dokter itu, aku mau check up juga,” tutur Ashanty. Lebih lanjut, momen jalan jalan ini ternyata telah direncanakannya jauh sebelum pandemi Covid 19. Sebab Singapura sempat memberlakukan lockdown, sehingga perjalannya pun tertunda. Dia mengatakan tiket akan hangus pada Juli 2022 mendatang. Sehingga keluarga Asix itupun memutuskan untuk memakainya di momen Idul Fitri tahun ini.

“Jadi sebenarnya tiket aku ke Singapur itu udah ada dari dua tahun setengah lalu, pokoknya 6 atau 4 bulan sebelum pandemi aku sudah beli tiket ini. Tapi boleh ditunggu sampai mereka buka karena mereka lockdown,” ujar Ashanty. “Setelah lockdown dibuka orang tiketnya tanya, 'Bunda ini tiketnya mau dipakai nggak karena di Juli hangus?' Ya sudah akhirnya aku pakai dan masih ada nama Kakak Aurel juga. 'Kak tiket kamu masih ada.' 'Ya sudah Bun aku mau ke Singapur.' Alhamdulillah semuanya bisa ikut,” tambahnya. Tak cuma dengan Anang Hermansyah dan keuarga, Ashanty menambahkan bahwa keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga akan ikut ke Singapura.

Begitupun dengan keluarga Krisdayanti yang turut akan menyusul keduanya di Singapura. “Mbak KD juga kan rencana pada ke sana juga. Aku belum tahu siapa siapanya yang jelas keluarga aku, aku duluan karena aku mau check up dulu. Terus keluarganya Abang sama Kak Lolly insyaallah,” ungkap Ashanty. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.