Evrin News

Seputaran Blog Informasi

Melaju Kecepatan Tinggi, Fortuner Tabrak Motor dan Seret Bocah 6 Tahun Sejauh 2 Km hingga Tewas

Nasib nahas menimpa bocah berusia enam tahun di Lampung Timur, Lampung. Ia tewas setelah terseret mobil Fortuner sejauh dua kilometer. Peristiwa itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor bersama ibunya.

Fortuner melaju dengan kecematan tinggi hingga menabrak motor yang dikendarai korban. Korban tewas setelah terseret, sedangkan ibu korban mengalami luka ringan. Peristiwa nahas itu terjadi di di jalan Lintas Timur di Desa Tulung Pasik, Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, Jumat (25/3/2022).

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan mobil Toyota Fortuner Nopol: BE 1147 BK dengan motor Honda Vario Nopol: BE 3288 BM. Kepala Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Sat Lantas Polres Lampung Timur, Aipda Ferdy Chandra membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, saat dihubungi, Sabtu (26/3/2022) kemarin. "Kemarin (Jumat 25 Maret 2022) benar terjadi kecelakaan antara mobil dan motor sekitar pukul 16.30 WIB di jalan Lintas Timur di Desa Tulungpasik, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur," ujarnya.

Ia juga membenarkan, kecelakaan tersebut menewaskan seorang bocah. "Seorang bocah inisial IA (6) tewas setelah terseret mobil Toyota Fortuner sejauh dua kilometer dari lokasi kecelakaan," tuturnya. Ia juga menjelaskan kronologi kejadian yang menewaskan satu bocah kecil tersebut.

"Mobil Toyota Fortuner tersebut, melaju dengan kecepatan tinggi dari Mataram Baru menuju Labuhan Maringgai, dan menabrak bagian belakang motor Honda Vario yang berjalan di depannya," ungkapnya. "Motor itu dikendarai oleh Diah (40) dan berboncengan dengan anaknya IA," sambungnya. Sementara, menurutnya, sang ibu selamat dengan luka ringan, karena terpental dari motornya saat ditabrak.

"Setelah menabrak motor tersebut, sopir mobil Fortuner, yang bernama Asep (21), warga Pasir Sakti itu melarikan diri dan dikejar oleh warga setempat ke wilayah Labuhan Maringgai," tandasnya. Sementara, Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yusvin Argunan mengatakan, pihaknya ke lokasi ratusan warga yang mengepung mobil Fortuner. "Kami telah mengamankan sopir dari amukan massa, dan sudah berada di Mapolsek Labuhan Maringgai," kata Kompol Yusvin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.