Evrin News

Seputaran Blog Informasi

Paris Saint-Germain Tidak Mungkin Rekrut Cristiano Ronaldo Karena Sudah Ada Lionel Messi Dan Neymar

Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan tidak akan merekrut Cristiano Ronaldo karena dia dan rivalnya, Lionel Messi tidak ingin bermain bersama. SunSport mengungkapkan, striker berusia 37 tahun itu ingin meninggalkan Manchester United jika timnya gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Jika dia meninggalkan Old Trafford, beberapa tim seperti PSG, Bayern Munich dan Roma telah menunjukkan minat untuk mengamankan tandatangannya.

Selain mengkhawatirkan posisi Manchester United di peringkat empat yang agak goyah, Cristiano Ronaldo juga mengkhawatirkan sikap beberapa rekan setimnya setelah timnya berkutat dengan masalah performa saat ini. Pindah ke Les Parisiens mungkin menjadi pilihan yang masuk akal jika Kylian Mbappe menuju ke Real Madrid. Namun menurut Gianluca Di Marzio, transfer tidak akan terjadi karena Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak ingin menjadi rekan satu tim.

Mengomentari prospek transfer, ahli transfer pemain mengatakan dirinya tidak berpikir Lionel Messi ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Cristiano Ronaldo juga tidak ingin bermain dengan Lionel Messi. “Saya juga berpikir PSG tidak ingin pasangan itu berpasangan karena hubungan mereka tidak begitu baik. Kejutan selalu ada di sepak bola, tapi saya berharap transfer itu tidak terjadi," demikian bunyi keterangan pers pihak manajemen. Dia juga menambahkan, kehadiran Cristiano Ronaldo ke dalam tim yang sudah bercokol Lionel Messi dan Neymar akan menimbulkan masalah di ruang ganti.

"Itu karena Messi dan Ronaldo adalah 'prima donna.' Mereka ingin menjadi yang pertama dan tidak mungkin kedua pemain itu bersama. “Hal yang sama berlaku untuk Neymar tetapi hubungannya baik dengan Lionel Messi. Menambahkan Cristiano Ronaldo ke tim, saya tidak berpikir PSG ingin menimbulkan masalah di ruang ganti. Bahkan situasi di lapangan akan sulit. Memiliki ketiga pemain seperti mereka akan menyulitkan pelatih," jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.