Evrin News

Seputaran Blog Informasi

POPULER Seleb: Alasan Hotman Paris Mundur dari Peradi | Sosok Wanita Penyebab Putra Siregar Dibui

Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan penahanan kepada Putra Siregar dan Rico Valentino. Dua orang public figur ini resmi jadi tersangka kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah. Ternyata kasus pengeroyokan yang melibatkan bos Ps Store ini menyeret nama TikTokers, Chandrika Chika.

Nama Chika disebut sebut sebagai sosok penyebab pengeroyokan tersebut terjadi. Kini, kerabat Putra Siregar buka suara. Melalui akun TikTok @yusifadila, ia mengungkap sosok perempuan penyebab pengeroyokan yang berakhir penahanan tersebut terjadi.

Ia menyebut sosok C adalah benar 'si Papi Chulo'. Seperti yang kita tahu, Chika mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah viral joget Papi Chulo di TikTok. "Perempuan yang dimaksud, si C adalah Papi Chulo memang bener," ungkap Yusi Fadila.

Namun Yusi menegaskan jika Putra Siregar sebenarnya tak ada hubungan apa apa dengan Chika. Putra Siregar disebut hanya membantu Vico yang pada saat itu sudah babak belur. "Tapi, tepatnya itu bukan Bang Put yang ngebelain si C, tapi Rico yang ngebelain si C, karena berantem terus si Rico udah luka luka, akhirnya Bang Put ngebantuin si Rico," terang Yusi.

Lebih lanjut Yusi memilih diam tentang gosip miring tentang C. "Tapi kalau tentang si C yang dibawa ke kamar itu aku nggak tahu ya," lanjut Yusi. "Cuman aku heran sama anak itu, kayaknya dimana ada dia orang orang suka kebawa susah, nggak tahulah, nggak ngerti aku," pungkas Yusi Fadila.

Pada video selanjutnya, Yusi mengungkapkan jika semua yang dia katakan bisa dia pertanggung jawabkan. Informasi tersebut didapat dari keluarga Putra Siregar sendiri. "Intinya apapun statement aku semua aku berani pertanggung jawabkan

Dan sumbernya bukan dari orang lain bukan dari berita tapi dari bukti/ orangnya/ keluarganya langsung Doain yang terbaik ya temen temen buat mereka," tulis @yusifadila. Dikutip dari , Chandrika Chika terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Ia dituding menjadi perempuan yang dibela Putra dan Rico hingga memicu pengeroyokan. Salah satu netizen menceritakan kronologi pengeroyokan yang dilakukan keduanya, tak lain adalah untuk membela Chika. Pada 2 Maret 2022 dini hari, Putra Siregar bersama Rico Valentino sedang berada di sebuah kafe di wilayah Jakarta Selatan.

Tak lama setelah itu, seorang rekan wanita yang disebut sebut merupakan Chika menghampiri meja Putra dan Rico pasca berada di meja Muhammad Nur Alamsyah. Chika pada saat itu dalam keadaan menangis, sehingga Putra Siregar dan Rico Valentino menghampiri korban dan melakukan penganiayaan dengan cara pengeroyokan. Peristiwa ini telah terekam kamera CCTV di kafe tersebut.

Banyak pihak menyebutkan jika Nur Alamsyah yang merupakan korban pengeroyokan adalah rekan dari petinggi kepolisian. Atas kejadian itu, Putra Siregar dan Rico Valentino resmi ditahan di Mapolres Jakarta Selatan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.