Evrin News

Seputaran Blog Informasi

PSSI Apresiasi PSIS Semarang yang Ikhlas Melepas Arhan ke Tokyo Verdy, Ini Kata Yoyok Sukawi

– Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi mengatakan PSSI mendukung keputusan Pratama Arhan yang kini berlabuh di Liga 2 Jepang. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu baru saja diresmikan menjadi pemain klub Tokyo Verdy. Yunus Nusi juga mengatakan PSSI turut mengapresiasi PSIS Semarang yang melepas Arhan.

Sebelumnya CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan bahwa pihaknya melepas Arhan ke Tokyo Verdy tanpa fee satu rupiah pun. Hal itu dilakukan sebagai komitmen PSIS Semarang dan hal ini juga jadi kebanggaan PSIS karena jebolan akademinya bisa bermain di klub Jepang. “Terima kasih juga ke klub PSIS yang ikhlas melepas pemain terbaiknya karena klub tahu ini tentu untuk kepentingan Timnas Indonesia juga,” ujarnya.

Klub Tokyo Verdy merupakan salah satu klub dengan prestasi apik di Jepang. Gelar juara yang pernah diraih antara lain tujuh kali juara Liga Jepang, 5 gelar juara Piala Kaisar, 6 Piala Super Jepang dan satu gelar Piala Champions Asia. Kini Tokyo Verdy berambisi kembali ke kasta utama J1 League. Pada musim 2021, klub yang bermarkas di Stadion Ajinomoto itu finis di urutan ke 12 dengan torehan 58 poin dari 42 laga yang mereka jalani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.