Evrin News

Seputaran Blog Informasi

Ucapan Selamat dari Persib Buat Bali United Ramai di Media Sosial, Maung Lempar Handuk di Pekan 33?

Ucapan Selamat dari Persib Buat Bali United Ramai di Media Sosial, Maung Lempar Handuk di Pekan 33? Jagat media sosial diramaikan ucapan selamat dari Persib Bandung buat Bali United sebagai juara Liga 1 2021. Apakah Persib sudah menyerah mengejar gelar juara Liga12021/2022?

Diketahui, persaingan gelar juara Liga 1 2021/2022 hanya menyisahkan dua tim hingga pekan ke 32. BaliUnited kini berada di peringkat pertama klasemen dengan 72 poin dari 32 laga. Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan 67 poin dari 32 laga.

Keduanya kini berjarak 5 poin. Liga 1 2021/2022 hanya menyisahkan 2 laga lagi hingga akhir musim. Dengan melihat kondisi ini, BaliUnited memang lebih dijagokan untuk meraih juara Liga12021/2022.

Pasalnya, dari segi poin saat ini berjarak cukup jauh, apalagi BaliUnited lebih unggul dari sisi head to head. Praktis hanya mukjizatlah yang mampu membalikkan keadaan bagi PersibBandung untuk meraih gelar juara musim ini. Di laga besok, PersibBandung harus menghadapi Persik Kediri.

Sementara BaliUnited sudah ditunggu Persebaya Surabaya. Pertandingan penting ini digelar di hari yang sama, yakni Jumat 25 Maret 2022. Pertandingan ini bisa menjadi penentuan nasib kedua tim.

PersibBandung apabila meraih kemenangan di pertandingan ini masih memiliki peluang untuk juara dengan catatan BaliUnited kalah dari Persebaya Surabaya. Apabila kondisi ini terjadi maka poin kedua tim hingga pekan ke 33 adalah BaliUnited 72 poin, PersibBandung 70 poin. Hanya berselisih 3 poin lagi bagi PersibBandung untuk menempel BaliUnited.

Namun jika yang terjadi kondisi sebaliknya, Bali United menang atau imbang lawan Persebaya Surabaya, maka gelar juara dipastikan milik Serdadu Tridatu apapun hasil Persib Bandung Vs Persik Kediri. Hal ini karena poin BaliUnited sudah tak terkejar oleh MaungBandung. Dengan melihat kondisi ini, memang peluang BaliUnited jauh lebih besar daripada PersibBandung.

Gelar juaraLiga12021/2022 hampir pasti menjadi milik BaliUnited. Beberapa fans PersibBandung mungkin sudah menyadari kondisi ini, bahwa timnya mustahil mengejar BaliUnited. Oleh karenanya, salah satu akun fanbase milik fans PersibBandung @persib.daily mengunggah sebuah ucapanselamat untuk BaliUnited.

Akun yang memiliki lebih dari 18 ribu pengikut itu mengunggah sebuah foto kumpulan para pemain Persib yang seolah sedang menghadap ke depan di mana di depan tersebut terdapat sekumpulan pemain BaliUnited yang sedang merayakan juara. Pada bagian keterangan unggahan, dia menulis beberapa paragraf kalimat, yang pada intinya mengucapkan selamat. Mereka menyebut BaliUnited sebagai "ADIK" dan berharap musim depan sang kakak ( PersibBandung) bisa mengikuti jejak sang adik.

Unggahan tersebut sontak mendapat banyak respons dari fans kedua tim. Hingga artikel ini ditulis, lebih diari 3 ribu akun yang menyukai unggahan tersebut dan mendapatkan hampir 100 komentar. Sepakbola adalah romantisme cinta yang nyata, Dia bisa memaksa kita untuk meneteskan air mata dan tersenyum disaat yang bersamaan.

Dari awal kita merasakan yang namanya emosional lalu tersenyum dengan hasil pencapaian tim. Dan pada hari ini kita mengalami kembali yang Namanya Kesedihan. BaliUnited baru saja menang melawan Madura United artinya Ia sudah mengunci 95% gelar juara. Kita gak juara bukan berati kita kalah, Hanya saja keberuntungan tidak berpihak kepada kami. Ikhlaskan saja apa yang bukan milik kita, Kita hargai perjuangan tim kita dan kita hargai juga perjuangan klub yang juara. Sejatinya sepakbola hanyalah Hiburan yang bisa kita nikmati.

Selamat Atas Juaranya Adik Kita BALI UNITED semoga kakakmu ini cepat menyusul ya ," begitu isi keterangan dari unggahan @persib.daily Meskipun hampir pasti tidak meraih juaraLiga12021/2022, apresiasi tetap diberikan oleh petinggi MaungBandung untuk para pemain dan ofisial. Bos PersibBandung Umuh Muchtar tetap akan memberikan bonus.

Umuh Muchtar tetap akan memberikan bonus meski PersibBandung tak juara. Namun, nilainya tak sebesar kalau bisa menyalip BaliUnited. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar meminta tim jangan sampai lengah untuk mempertahankan posisi kedua.

Umuh mengatakan, jika untuk menjadi runner up saja gagal, tentu rasanya akan lebih sakit. Untuk itu, dia menegaskan, Persib tak boleh santai melawan Persik Kediri. Umuh mengatakan, meski tipis harapan menjadi juara, dia tetap akan memberikan bonus kepada para pemain.

Namun, tentu saja, bonus yang diberikan nilainya tidak akan sama dengan yang direncakanan, jika Persib juara. "Saya tetap ada terima kasih kepada anak anak karena mereka sudah berjuang. Cuma nilai tidak sesuai dengan kalau juara satu," kata Umuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.