Evrin News

Seputaran Blog Informasi

Fakta Menarik Tentang Film Honey Sweet, Film Terbaru Yoo Hae Jin dan Kim Hee Sun

Fakta Menarik Tentang Film Honey Sweet, Film Terbaru Yoo Hae Jin dan Kim Hee Sun

Akhir-akhir ini musim hujan sepertinya merata ke seluruh Indonesia. Membuat suasana lebih dingin dan nyaman. Namun, mungkin beberapa agenda yang harus dikerjakan di luar rumah harus sedikit ditunda, karena rasanya lebih nyaman untuk menikmati musim penghujan ini hanya dengan berdiam diri di rumah. Salah satu cara untuk mengisi waktu di rumah adalah dengan marathon nonton flm. Melalui aplikasi streaming VIU, kamu bisa menonton berbagai film Korea, Indonesia, atau berbagai film Asia. Salah satu film yang dapat kamu tonton bersama pasangan atau keluarga adalah film Honey Sweet.

 

Mengusung genre komedi romantis, film Honey Sweet mengisahkan tentang kisah seorang pria bernama Chi Ho (Yoo Hae Jin) yang bekerja sebagai peneliti dari perusahaan pangan, yang hidupnya tiba-tiba berubah setelah bertemu dengan seorang wanita cantik, Il Young (Kim Hee Sun). Setelah itu, hari-hari damai Chi Ho berubah begitu saja ketika Il Young muncul di hadapannya.

 

Il Young adalah sosok wanita yang sangat berjiwa positif dan juga berpegang teguh pada pendiriannya. Namun, dibalik pribadi teguh yang dikenal banyak orang tersebut, ternyata Il Young memiliki sisi lain yang ia simpan sendiri, dan jarang diketahui oleh orang lain. Il Young menjadi wanita yang berhasil membuat jantung Chi Ho berdebar.

 

Nah, sebelum menonton kisah lengkapnya di VIU, ketahui terlebih dahulu beberapa fakta menarik seputar film Honey Sweet, berikut ini:

 

 

Diprakarsai oleh penulis dan sutradara terkenal

 

Film ini ditulis oleh Lee Byung Hyun yang sebelumnya merupakan sutradara dari drama Extreme Job, dan di sutradarai oleh Lee Han, yang sebelumnya menjadi sutradara dari film Punch, yang menjadi salah satu hit terbesar di box office Korea Selatan pada tahun 2011. Selain itu, Lee Han juga berhasil menyutradarai film terkenal seperti thread of lies, Innocent Witness, A Body to Remember, dan masih banyak lagi film terkenal lainnya hasil karyanya.

 

 

Dibintangi oleh Aktor dan Aktris Veteran Korea Selatan

 

Siapa yang tidak kenal dengan aktor veteran Korea Selatan bernama Yoo Hae Jin? Yoo Hae Jin merupakan aktor papan atas, yang selalu mendapatkan peran utam dalam film-film yang ia bintangi. Banyak film yang dibintanginya masuk dalam jajaran boc office Korea. Yoo Hae Jin pertama kali debut dalam film BlackJack yang ternyata telah menyukai dunia akting ia menginjak kelas 8.

 

Selain Yoo Hae Jin, aktris veteran Korea Selatan yang menjadi pasangannya dalam film ini adalah Kim Hee Sun. Kim Hee Sun adalah aktris Korea yang sukses dengan beberapa karya, seperti drama Gaslighting, Tomorrow, Remarriage & Desires, Alice, dan film The Warring States, dan masih banyak lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *