Evrin News

Seputaran Blog Informasi

Siti Badriah Melahirkan Anak Perempuan, Sempat Stuck di Pembukaan Satu hingga Pilih Operasi Caesar

Pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin suaminya diliputi kebahagiaan. Mereka dikaruniai anak pertama. Siti Badriah baru saja melahirkan pagi ini, Jumat (18/3/2022) pukul 08.29 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro. Jenis kelamin bayinya perempuan.

"Halo onty ongke!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsbinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29," tulis Krisjiana dikutip Kompas.com dari Instagram @krisjianabah, Jumat. Krisjiana dan Siti Badriah memanggil buah hati pertama mereka dengan sebutan "Baby Fruity". Bayi pertama mereka lahir dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Adapun lingkar kepala 34,5 sentimeter dan lingkar perutnya 30 sentimeter.

"Alhamdulillah momy dan baby fruity dua duanya sehat!!," tulis Krisjiana. Diketahui Siti Badriah melahirkan secara caesar. Menurut keterangan di Instagram Story Krisjiana, istrinya sempat mengalami kemandegan di pembukaan satu.

Khawatir sulit melahirkan secara normal, dokter pun menyarankan bayi dikeluarkan lewat operasi caesar. "Akhirnya setelah semaleman stuck di pembukaan satu, dan takut semakin lama semakin besar dan makin susah untuk dilahirkan secara normal, dr @thomaschayadi pun memutuskan untuk segera mengeluarkannya secara sc. Usg terakhir 3,7 kg dan lahir 3,8 kg,"tulisnya. Potret baby Fruity pun diunggah suamiSiti Badriahdi akun Instagramnya.

Ada dua foto yang dibagikan. Portet pertama saat tangan kelingking bayi digenggam olehnya dan foto kedua adalah bagian kepala bayi. Para selebritas ikut memberikan ucapan selamat seiring dengan kelahiran bayi pertama Siti Badriah. "Waaaaaahh Selamat ya… semoga semua nya sehat2 dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin. @sitibadriah,"tulis akun [email protected]

"ALLAHUAKBAR, selamat kak kris & kak siti, sehat sehat semuanya yaa,"tulis [email protected] "Congratulations selamat yahh krissss sitii gemessss banged baby fruity malaikat kecil,"tulis [email protected]_manjalita. "Congrattttsss kalian! Welcome to the world baby,"tulis [email protected]

Diketahui, Siti Badriah menikah denganKrisjiana Baharudinpada 25 Juli 2019. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *